Ngabalin Sebut Rizal Ramli Orang Pendendam, ProDEM: Bikin Malu, Jadi 'Penjilat' Kok Bangga!

Artikel Terbaru Lainnya :

Ngabalin Sebut Rizal Ramli Orang Pendendam, ProDEM: Bikin Malu, Jadi 'Penjilat' Kok Bangga! 

KONTENISLAM.COM - Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin menanggapi pernyataan Rizal Ramli yang menyebut Presiden Jokowi layak dipenjara karena sering menyebarkan berita bohong.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ali Mochtar Ngabalin menilai bahwa Rizal Ramli masih menyimpan dendam terhadap Presiden Jokowi.

Pasalnya Rizal Ramli pernah menjabat sebagai Menko Maritim, namun kemudian dipecat oleh Presiden Jokowi.

Hal itu pun dikatakan Ali Mochtar Ngabalin membuat Rizal Ramli menjadi pendendam lantaran sakit hatinya yang dalam sampai ke sumsum tulang belakang.

"Kalau yang ini orangnya sangat pendendam karena sakit hatinya dalam banget masuk sampai sum-sum tulang belakang," ujarnya, Senin 13 September 2021.

Ali Mochtar Ngabalin juga menilai bahwa Rizal Ramli memiliki nafsu yang melebihi akal sehat, sehingga ia berani menyebut otak ekonom senior itu hanya berisi septic tank.

"Nafsunya melebihi akal sehat yang tertinggal dalam otaknya hanya septic tank tunggu waktunya krn sdh bau tanah," katanya.

Tak hanya itu, Ali Mochtar Ngabalin kemudian menyinggung soal jabatan menteri yang pernah dijabat oleh Rizal Ramli.

Menurutnya, pada saat menjabat sebagai Menko Maritim, Rizal Ramli tidak memiliki prestasi apa-apa, sehingga ia dipecat oleh Presiden Jokowi.

"Waktu menjabat nggak tahu prestasi apa yg dibuat, akhirnya dipecat OMG," tegasnya.

Di sisi lain, pernyataan Ali Mochtar Ngabalin yang tampak menyerang Rizal Ramli itu pun, mendapat sorotan dari aktivis ProDem.

Ketua Majelis Jaringan Aktivis ProDem, Iwan Sumule tampak geram dengan sikap yang ditunjukan Ali Mochtar Ngabalin itu.

Ia pun tampak membela Rizal Ramli dan mengkritik balik Ali Mochtar Ngabalin yang dinilainya juga tidak memiliki prestasi apa-apa.

Iwan Sumule kemudian menyinggung jabatan Komisaris BUMN hingga TA KSP yang sekarang dijabat Ali Mochtar Ngabalin, yang menurutnya tidak memiliki prestasi.

"Ko juga memang pu prestasi apa? Jadi komisaris BUMN dan TA KSP ko ada prestasi," terang Iwan Sumule.

Tak berhenti disitu, Iwan Sumule bahkan kembali menyinggung Ali Mochtar Ngabalin yang dianggapnya sebagai penjilat penguasa.

Ia menilai bahwa Ali Mochtar Ngabalin itu tidak tau diri dan kerjaannya hanya membuat malu atasannya saja.

"Kaskado nee....jadi penjilat ko bangga. Tak tau diri, bikin malu," pungkasnya. [pikiran-rakyat]



from Konten Islam https://ift.tt/3AbMK10
via IFTTT
Back to Top