Pengantin Wanita Pingsan di Meja Akad Nikah, Reaksi Pengantin Pria Bikin Geregetan

Artikel Terbaru Lainnya :

Pengantin Wanita Pingsan di Meja Akad Nikah, Reaksi Pengantin Pria Bikin Geregetan 

KONTENISLAM.COM - Kejadian tak terduga terjadi di momen akad nikah pasangan pengantin.

Momen akad nikah adalah momen sakral bagi pasangan pengantin. Biasanya suasana haru menyelimuti di momen akad nikah.

Ada tangisan bahagia di saat momen akad nikah.  Namun tidak di momen akad nikah pasangan pengantin satu ini.

Pengantin wanita malah pingsan di meja jelang akad nikah.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun TikTok @vhina.angelina23. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 4 juta kali dan mendapatkan 150 ribu tanda suka.

"Rindu yang mendalam sehingga membantin dalam hati," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (3/9/2021).

Dalam video, sepasang pengantin duduk bersama untuk melakukan akad nikah. Keduanya bersama dengan penhulu tampak membacakan doa di meja akad.

Tiba-tiba, pengantin wanita pingsan dalam posisi duduk. Kerabat perempuan yang melihatnya langsung maju dan menyanggah kepala pengantin.

Mereka berusaha menyadarkan pengantin wanita itu. Sejumlah pria juga tampak maju untuk memberikan pertolongan kepada sang pengantin.

Namun yang menjadi sorotan adalah reaksi pengantin pria. Ia yang duduk di sebelah calon istrinya justru hanya melihat saja.

Pengantin pria itu sama sekali tidak bereaksi menolong pengantin wanita. Sebaliknya, ia hanya terus melihat meski sejumlah tamu undangan sudah maju.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan di sini.

Sontak, reaksi pengantin pria itu mendapatkan sorotan tajam dari publik. Warganet menuliskan beragam komentar, mulai dari menghujat sampai mengakui gregetan melihat sikap pengantin pria.

"Gregetan gue lihat cowoknya, masak ceweknya kayak gitu diam aja. Pikirnya kemana itu orang kayak gitu mau jadi imam keluarga," hujat warganet.

"Besok kalau istri lahiran paling cuma plonga-plongo," sahut warganet.

"Aku greget lihat cowoknya cuma diam aja gak ada reaksi apa-apa," aku warganet.

"Udah kelihatan si cowok kagak peka," tambah yang lain.

"Ini sudah ijab kabul belum? Kalau belum udah batal aja. Laki kagak sigap begitu lihat ceweknya begitu. Gemes gue," komen warganet.

"Ini yang pingsan siapa sebenarnya? Cewek apa cowok? Kok lebih gak berdaya si cowoknya? Planga-plongo, tolongin kali!," kecam lainnya.

"Auto langsung cerai," celutuk warganet.

"Nikah kayak dijodohkan aja, cowoknya gak ada respons sedikit pun. Masak ceweknya sudah kayak gitu tetap diam aja," kecam warganet.[suara]



from Konten Islam https://ift.tt/2YiKQ0B
via IFTTT
Back to Top