Polisi Sebut M Kece Tak Terluka Parah Dianiaya Irjen Napoleon Bonaparte

Artikel Terbaru Lainnya :

Polisi Sebut M Kece Tak Terluka Parah Dianiaya Irjen Napoleon Bonaparte 

KONTENISLAM.COM - Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto kepolisian menegaskan Muhammad Kosman alias Muhammad Kece tak mengalami luka yang serius usai mendapatkan penganiayaan dari Irjen Napoleon Bonaparte di Rutan Cabang Bareskrim Polri.

"Nggak (Kece luka parah)," ujarnya saat dimintai konfirmasi, Minggu (19/9).

Dia memaparkan tersangka kasus penistaan agama itu langsung dilarikan ke rumah sakit di hari penganiayaan itu. "Hari kejadian langsung kita cek ke RS Polri Kramat Jati," katanya.

"Alhamdulillah tidak menghambat proses sidik yang bersangkutan dalam perkara penistaan agama," sambungnya.

Sebelumnya, Muhammad Kosman alias Muhammad Kece melaporkan tindakan penganiayaan yang telah dialaminya dalam Rutan Bareskrim. Pelaku adalah sesama sesama tahanan.

Dir Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi yang dikonfirmasi membenarkan pelaku penganiayaan adalah Irjen Napoleon Bonaparte. "(Pelaku penganiayaan Napoleon Bonaparte) Iya betul," kata Andi saat dikonfirmasi, Sabtu (18/9).

Namun, Andi belum membeberkan motif Napoleon melakukan dugaan penganiayaan terhadap Kece. "(Penyebabnya) Nanti akan didalami setelah pemeriksaan yang bersangkutan," ujarnya.

Sementara itu, Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyebut, polisi belum melakukan penetapan tersangka terkait kasus penganiayaan itu. "Penyidik belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut," sebut Rusdi. (merdeka)



from Konten Islam https://ift.tt/2XDKB0e
via IFTTT
Back to Top