Sentil di Kolom Komentar Haikal Hasan, Adam Deni : Udah Transfer Belum, Beh?

Artikel Terbaru Lainnya :

Sentil di Kolom Komentar Haikal Hasan, Adam Deni : Udah Transfer Belum, Beh? 

KONTENISLAM.COM - PENGGIAT media sosial, Adam Deni, mulai menguak sosok ulama besar Indonesia yang diduga melakukan aktivitas transfer dana berkali-kali ke Israel.

Nama ulama tersebut diduga kuat adalah Haikal Hasan. Ini setelah Adam mengunggah foto ulama yang akrab disapa Babe Haikal itu di Instagram Story-nya.

Tak hanya itu, dia bahkan menyasar kolom komentar Babe Haikal dan menuliskan sindiran. “Udah transfer belum beh?,” tulisnya.

Di akun Instagram-nya, Kamis (2/9/2021) malam, seteru Jerinx ini menyebut ada dua orang yang selama ini termasuk dalam komunitas donasi umat, membantu mengirimkan uang ke Israel.

“Siapakah dan darimanakah orang-orang yang menjadi suruhan ulama besar untuk menstransfer uang ke Israel? Siapakah Echwan? Sosok yang menggenapkan uang dari nominal Rp40 juta ke Rp50 juta untuk ditransfer ke Israel?,” tulisnya.

Dia menyebut EC adalah figur penting di salah satu komunitas donasi umat.

“Are u you kidding me Echwan? FYI, EC memegang jabatan sebagai direjtur keuangan ACT pada saat menggenapkan uang Rp40 juta ke Rp50 juta pada tahun 2020 lalu untuk ditransfer ke Israel,” jelasnya.

Dia menyertakan bukti transferan tersebut.

“Bukti transferan kedua, pengirim uang ke Israel gelombang kedua dikirimkan oleh orangbernama Dhandi
Ini sosok Dhandik, pengirim gelombang kedua uang utnuk dikirimkan ke Israel. Wow sesama ACT dengan Echwan?,” sebutnya.


Dia mempertanyakan hubungan ACT dengan Babe Haikal terhadap transfer uang ke Israel. Dan, dia meminta klarifikasi agar tidak menjadi fitnah.

“Saya ingin bertanya, ada kepentingan apa ACT? Kok mau ya disuruh ulama besar untuk transfer uang dengan total Rp80 juta? Uang itu untuk apa sih sebenarnya? Yuk klarifikasi yuk, jangan sampai menjadi fitnah akhir jaman, ciahh fitnah akhir jaman,” ungkapnya

Dia menjanjikan akan melanjutkan bahasan tentang ini. “Lanjut Part 3 atau cukup sampai di sini? Coba ramaikan kolom komentar,” pungkasnya.[pojoksatu]



from Konten Islam https://ift.tt/3mZTV94
via IFTTT
Back to Top