Tak Rela Anies Jadi Presiden, Giring Ganesha Malah Diserbu Warganet

Artikel Terbaru Lainnya :

Tak Rela Anies Jadi Presiden, Giring Ganesha Malah Diserbu Warganet 

KONTENISLAM.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali melontarkan pernyataan kontroversial di tengah hiruk pikuk perpolitikan Tanah Air.

Adalah sang Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha. Setelah sebelumnya mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2024, kini mantan vokalis band Nidji itu kembali menuai sorotan usai mengkritik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang digadang-gadang menjadi kandidat kuat menuju 2024.
 
Dalam keterangan tertulisnya, Giring mengaku tidak rela jika Anies Baswedan menjadi presiden di 2024. Bahkan Giring menyebut sang gubernur sebagai pembohong.

"Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," kata Giring dalam keterangan resminya, Senin kemarin (20/9).

Alih-alih mendapat banyak dukungan, pernyataan tersebut kini malah menjadi viral di media sosial. Giring yang kini menjadi Plt Ketum PSI menggantikan Grace Natalie yang sedang studi di luar negeri itu malah banjir hujatan dari warganet.

"Apalagi rakyat Indonesia amit-amit sampai memilih kamu Giring, hancur NKRI?" kata akun Twitter @IanMarwan1 dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (21/9).

Tak sedikit pula warganet yang kembali mengungkit kesediaannya untuk menjadi presiden 2024 mendatang. Alih-alih mendukung, warganet balik bertanya tentang prestasi yang telah diraih Giring di kancah perpolitikan Tanah Air.

"Anda siapa woy Giring Ganesha? Kagak ada prestasi... Mau jadi presiden...," lanjut akun @Arfatgl29.

"Giring belum jadi presiden udah nuduh sembarangan apa lagi pas jadi presiden," cuit @MrYudha_.

"Amit-amit dah, jangan sampai Giring jadi presiden, band-nya aja ditinggalin demi kepentingan pribadi. Ntar jadi presiden NKRI, untuk kepentingan pribadi, kepentingan negara dan rakyat diabaikan lagi," ujar @syahrulsyah88.

Ada pula warganet yang lebih mendorong Giring untuk kembali terjun ke dunia tarik suara yang membesarkan namanya.

"Giring balik nyanyi Laskar Pelangi (salah satu lagu Nidji) aja deh," tulis @nayounged

Namun demikian, ada pula warganet yang menyampaikan dukungannya kepada Plt Ketum PSI itu.

"Semoga akan banyak politisi seperti Giring yang bicara apa adanya. Jangan seperti para pendukung gila, apapun yang dilakukan junjungannya akan dibela secara membabi-buta. Waras itu penting," tulis akun @yan_ka69.(RMOL)



from Konten Islam https://ift.tt/3lHEb8m
via IFTTT
Back to Top