Tepis Punya Agenda Politik, Ini Tujuan Moeldoko Temui Ulama Bangkalan Madura

Artikel Terbaru Lainnya :

Tepis Punya Agenda Politik, Ini Tujuan Moeldoko Temui Ulama Bangkalan Madura 

KONTENISLAM.COM - Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia (KSP) Moeldoko menemui ulama di Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur.

Di Madura, Moeldoko menyampaikan adanya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren.

Kemudian, Moeldoko juga menyampaikan apresiasi dari pemerintah terkait peran tokoh ulama yang turut andil dalam penanganan Covid-19 di Bangkalan.

Apalagi di Bangkalan mayoritas pesantren juga telah melaksanakan vaksinasi kepada para santrinya. Adapun untuk Perpres, kata dia, merupakan bentuk kontribusi pemerintah terhadap pesantren.

Baca Juga: Gugatan Kubu Moeldoko di PTUN Masuk Tahap Pembuktian, Begini Reaksi Partai Demokrat

"Komitmen Presiden untuk hadir di tengah-tengah pesantren semakin konkret dengan adanya Perpres tersebut," kata Moeldoko, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Rabu (15/9/2021).

"Kami juga mengapresiasi pada para tokoh ulama yang berkolaborasi dalam penanganan Covid-19 di Bangkalan," katanya.

Moeldoko juga menepis adanya agenda politik dalam lawatan kali ini. Ia mengaku, hadirnya di Bangkalan untuk menyampaikan apresiasi tentang penanganan Covid-19 dan Perpres tersebut.

Tak hanya itu, ia juga enggan mengomentari saat ditanya tentang kasusnya yang sedang bergulir yakni pelaporan dua peneliti ICW.

"Sudah, nanti jawabannya berbeda lagi. Terima kasih, saya tutup," ujarnya.[suara]



from Konten Islam https://ift.tt/3hy02xG
via IFTTT
Back to Top