Tokoh Gerindra Sumut: Koalisi PDIP Gerindra Dukung Ganjar, Pilpres 2024 Tuntas

Artikel Terbaru Lainnya :

 Tokoh Gerindra Sumut: Koalisi PDIP Gerindra Dukung Ganjar, Pilpres 2024 Tuntas 

KONTENISLAM.COM - Jika poros koalisi PDI Perjuangan-Gerindra mendukung Ganjar Pranowo, maka dipastikan Pilpres 2024 akan dimenangkan mereka. Sebab, dari seluruh hasil survei, elektabilitas Ganjar berada di urutan atas dan terus meningkat.

Hal itu disampaikan pendiri Gerindra Sumut, Taufik Umar Dani, yang juga mantan Sekretaris Bravo 5 Sumut, Rabu (15/9). Taufik mengatakan, kunci kemenangan Ganjar di Pilpres mendatang ada di poros koalisi PDIP dan Gerindra.

"Bergabungnya Jokowi, Megawati, dan Prabowo bersepakat mengambil peran sebagai King Maker di Pilpres mendatang, maka peta kekuatan Pilpres 2024 akan semakin jelas. Dan hal itu baik dan jadi momentum kemenangan poros PDIP-Gerindra," kata Taufik, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Kamis (16/9).

Mantan Sekretaris Umum BADKO HMI Sumut 1998 ini menjelaskan, berdasarkan survei politik dari berbagai lembaga survei yang ada, tingkat popularitas dan elektabilitas Ganjar terus meningkat dan berada di level atas.

Ganjar, lanjut Taufik, jadi sosok baru di pencalonan Pilpres mendatang. Sehingga masyarakat tidak diberikan pilihan hanya pada sosok yang itu-itu saja.

"Ganjar itu sosok yang energik, muda, dan punya kepribadian yang ramah terhadap masyarakat. Indonesia butuh sosok seperti Ganjar dan poros PDIP-Gerindra jadi kunci kemenangan Ganjar," tutup Taufik. [rmol]



from Konten Islam https://ift.tt/3lvRg4y
via IFTTT
Back to Top