Waketum Gerindra: Kader Tegak Lurus Satu Komando Dukung Prabowo

Artikel Terbaru Lainnya :

Waketum Gerindra: Kader Tegak Lurus Satu Komando Dukung Prabowo 

KONTENISLAM.COM - Kader Partai Gerindra satu komando dalam mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Penegasan ini disampaikan Waketum Gerindra, Habiburokhman menanggapi munculnya kelompok relawan yang mengatasnamakan diri sebagai Relawan Kawan Sandi.

“Kalau kader Gerindra setahu saya semua tegak lurus satu komando dukung Pak Prabowo 2024," ujarnya kepada wartawan, Rabu (29/9).

Habiburokhman memastikan bahwa dirinya tidak mengenal dengan kelompok relawan tersebut. Dia yakin mereka bukan bagian dari Gerindra.

Di satu sisi, Habiburokhman juga yakin Sandiaga Uno tidak akan peduli dengan keberadaan relawan tersebut. Sandi, sambungnya, masih fokus dalam menjalankan tugas sebagai menparekraf.

"Pak Sandi juga pasti lebih memilih kerja daripada merespons deklarasi itu," katanya.

Adapun Prabowo Subianto memang belum dideklarasikan sebagai calon presiden oleh Gerindra. Sebabnya, adalah yang bersangkutan dan Gerindra masih fokus dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Kami konsentrasi bagaimana dua menteri kami sukses menjalankan amanah rakyat di eksekutif dan para legislator kerja maksimal di ranah legislatif," sambung Habiburokhman. (RMOL)



from Konten Islam https://ift.tt/3ux272k
via IFTTT
Back to Top