Geger! Pria Bercadar Sholat di Shaf Wanita, Jamaah Curiga dari Suara Keras

Artikel Terbaru Lainnya :

Geger! Pria Bercadar Sholat di Shaf Wanita, Jamaah Curiga dari Suara Keras 

KONTENISLAM.COM - Jamaah wanita dihebohkan dengan adanya penampakan pria bercadar yang ikut sholat di shaf wanita. Sontak itu membuat geger semua jamaah sedang sholat di masjid tersebut.

Peristiwa pria bercadar gegerkan jamaah itu terjadi saat pelaksanaan Sholat Magrib di Masjid Ar-Raudhah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Pria bercadar bikin heboh jamaah wanita itu diketahui dari suara yang keras. Pria bertubuh besar itu terlihat mengenakan gamis panjang berwarna hitam dan jilbab warna biru tua.

Setelah menutup seluruh badannya, ia lalu memakai cadar menutup seluruh wajahnya dan hanya menyisakan bagian mata, selebihnya ia juga memakai kacamata.

Sekilas pria itu terlihat seperti wanita syar’i sungguhan.

Namun, jemaah yang ada di dalam masjid menyadari ada yang janggal saat sedang bersalaman dan mendengar suara pria tersebut.

Jemaah wanita itu curiga dikarenakan suaranya keras seperti laki-laki.

Dari situlah kemudian para jemaah wanita menyuruh pria itu melepas jilbabnya.

Menyadur dari Terkini.id -jaringan Suara.com, berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 6 Oktober 2021 sekitar pukul 18.15 WIB.

Warga juga mengatakan bahwa sebelum melaksanakan salat di bagian saf perempuan, pria bercadar itu juga sempat masuk ke dalam kamar mandi wanita untuk mengambil wudhu.

Di sisi lain, Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika Putra mengatakan bahwa kini pihaknya telah mengamankan pria bercadar tersebut.

Yumika Putra menyebut bahwa pria bercadar berinisial W itu diduga kuat mengalami gangguan jiwa dan merupakan mantan pecandu narkoba.[suara]



from Konten Islam https://ift.tt/3v6VHXR
via IFTTT
Back to Top