Gelar Nobar Film G30S/PKI, Golkar Jakarta: Waspadai PKI Gaya Baru!

Artikel Terbaru Lainnya :

https://dl.kraken.io/web/172d9da53cde1d32d8b49462ccddc347/n98daiobd.jpg 

KONTENISLAM.COM - Partai Golkar menjadi salah satu partai politik yang memutuskan untuk menggelar nonton bareng (nobar) film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI, Jumat (1/10).

Nobar ini digelar Partai Golkar DKI Jakarta berbarengan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta di Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat.

Ketua Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, nobar tersebut bertujuan untuk mengingat kekejaman PKI terhadap tujuh jenderal terbaik Tanah Air kala itu.

Selain itu, dalam nobar tersebut, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dengan ancaman kembalinya paham Komunis dan PKI di bumi Indonesia.  

"PKI gaya baru juga harus kita waspadai dan jangan sampai terlena," tegas Ahmed Zaki diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

Kegiatan nobar ini juga untuk menyadarkan para generasi muda agar tidak terpengaruh bujuk rayu dan ideologi PKI dan membuktikan bahwa Golkar adalah Partai Anti Komunis.

"Kita harus bentengi generasi muda kita dan seluruh rakyat Indonesia agar Komunis tidak pernah dapat tempat di Bumi Indonesia," tandas Zaki. [rmol]



from Konten Islam https://ift.tt/39VPy7d
via IFTTT
Back to Top