Gus Miftah ke Said Aqil: Alhamdulillah Kita Berhasil Edukasi Agama ke Para Artis, Ada Aura Kasih

Artikel Terbaru Lainnya :

Gus Miftah ke Said Aqil: Alhamdulillah Kita Berhasil Edukasi Agama ke Para Artis, Ada Aura Kasih 

KONTENISLAM.COM - Ulama muda NU, Gus Miftah bicara soal kedekatan dirinya dengan beberapa artis menengah hingga papan atas di Indonesia sehingga berkesempatan mengajarkan Islam yang ramah.

Gus Miftah kemudian meminta izin kepada Ketua PBNU Said Aqil Siroj untuk mengedukasi artis agar memahami Islam yang ramah.

"Maka saya mohon izin besok tanggal 28 Oktober, saya akan launching namanya Omahasa Anak Bangsa. Kita sewa tempat di Kuningan, disitu akan saya jadikan Pusat Dakwah Gerbang Moderasi Beragama," kata Gus Miftah dalam acara Tasyakuran Hari Santri Nasional 2021, disiarkan di YouTube NU Channel, Rabu, 20 Oktober 2021.

Dalam acara itu, Gus Miftah mengatakan akan menyampaikan toleransi agama.

Acara itu untuk mengedukasi beberapa artis seperti Deddy Corbuzier, Atta Halilintar hingga Aura Kasih.

"Kita akan bisa edukasi masyarakat terutama artis bagaimana memahami Islam yang ramah. Alhamdulilah, Kiai (Said Aqil), atas izin Allah, kita sudah ada 30 artis yang siap bergabung," ujarnya.

"Ada mas Deddy Corbuzier, Atta Halilintar, Anang Hermansyah, Rizky Billar dan Lesty, dan ceweknya ada Aura Kasih, Wika Salim," ujar Gus Miftah.

Dia mengakui dengan mengajarkan Islam yang ramah membuat para artis tertarik belajar agama dengan Nahdlatul Ulama.

"Alhamdulillah ternyata, dengan keramahan Islam yang kita sampaikan, itu akhirnya mereka tertarik untuk belajar agama dengan kita," ucapnya. [pikiran-rakyat]



from Konten Islam https://ift.tt/3E1WjRI
via IFTTT
Back to Top