Ini Sosok Nayel Nassar, Pria Arab yang Nikahi Putri Sulung Bill Gates secara Islam

Artikel Terbaru Lainnya :

Ini Sosok Nayel Nassar, Pria Arab yang Nikahi Putri Sulung Bill Gates secara Islam 

KONTENISLAM.COM - Putri Bill Gates dinikahi oleh Nayel Nassar secara Islam. Pria Arab yang merupakan penunggang kuda profesional ini pun sangat disayang oleh Bill Gates dan Melinda.

Menurut sumber eksklusif dari Daily Mail, pernikahan Jennifer dan Nayel Nassar sudah dilakukan pada Jumat Malam, waktu New York, Amerika Serikat, Jumat (15/10) secara Islam dan kemudian dilakukan resepsi mewah setara Rp 28 miliar.

Berikut ini adalah fakta mengenai Nayel Nassar yang menikahi Jennifer Gates, putri sulung Melinda dan Bill Gates:

1. Latar belakang keluarga

Nayel Nassar lahir pada tanggal 21 Januari 1991 di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Orang tua Nassar berasal dari Mesir dan pernah tinggal di Kuwait bersama Nassar. Orang tuanya rupanya cukup kaya, mereka memiliki bisnis arsitektur dan desain interior di Kuwait.

Menariknya, saat baru 10 tahun, orang tua Nassar membelikan kuda pertamanya. Berkat kekayaan orang tuanya juga Nassar pun bisa menempuh pelatihan berkuda di Eropa. Nassar sudah mulai menekuni hobi yang identik dengan olahraga orang kaya ini dari usia 5 tahun.

2. Prestasi

Hobi berkudanya menjadikannya sebagai atlet profesional dan karier Nayel Nassar terbilang cukup gemilang. Ia menjadi salah satu atlet berkuda yang mewakili Mesir di Olimpiade Tokyo 2020 meski gagal menyabet medali emas.

Berdasarkan data dari International Federation of Equestrian Sports, Nayel Nassar menempati peringkat 41 di seluruh dunia. Ia telah memenangi 36 kompetisi sejak tahun 2010.

Selain itu, pada kejuaraan Longines FEI World Cup Jumping Wellington yang berlangsung pada Februari tahun 2019, Nassar berhasil menjadi juara dan menerima hadiah sebesar USD 216 ribu. Bahkan kabarnya, Nassar kekayaannya mencapai sedikitnya USD 20 juta.

3. Pendidikan

Nayel Nassar adalah senior Jennifer di Stanford University, universitas bergengsi di dunia. Dia menyabet gelar sarjana ekonomi pada tahun 2013.

Nayel Nassar juga merupakan penutur banyak bahasa. Nassar lancar berbahasa Inggris, Prancis, Jerman dan tentunya Arab. Dia juga punya bisnis sendiri, yakni mengoperasikan tempat pelatihan dan penjualan kuda di dekat San Diego yang dinamakan Nassar Stables LLC.

4. Agama dan Kewarganegaraan

Agama adalah masalah personal. Akan tetapi, media-media di Mesir melaporkan bahwa Nayel Nassar merupakan seorang muslim. Dia sepertinya memegang dua kewarganegaraan, Amerika Serikat dan Mesir.

5. Berpacaran dengan Jennifer Gates sejak lama

Nassar telah berpacaran dengan Jennifer Gates sejak Januari 2017. Berarti mereka telah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun dan sekarang memutuskan menikah.

Keduanya saling mendukung saat mengikuti kejuaraan dan berkeliling ke berbagai kota tempat kompetisi digelar. Jennifer memang juga atlet berkuda walau masih amatir. [detik]



from Konten Islam https://ift.tt/3BVUW6A
via IFTTT
Back to Top