Jatah Kursi Kabinet untuk PAN Tak Kunjung Terwujud, Zulhas: Menteri Tidak Menteri Urusan Presiden

Artikel Terbaru Lainnya :

Jatah Kursi Kabinet untuk PAN Tak Kunjung Terwujud, Zulhas: Menteri Tidak Menteri Urusan Presiden 

KONTENISLAM.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) enggan berkomentar soal jatah kursi kabinet yang belum juga diberikan Presiden Joko Widodo usai diumumkan sebagai anggota koalisi pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, saat ditanya soal kencangnya desas-desus Presiden Jokowi bakal melakukan perombakan atau reshuffle kabinet.
 
"Sekali lagi itu terserah presiden dong. Tanyanya ke pak presiden," ujar Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/10).

Zulhas, begitu dia karib disapa mengatakan, prinsip PAN adalah membantu menguatkan peran pemerintah. Utamanya, dalam membangun nilai-nilai persatuan dalam kebangsaan.

"Kita ingin memperkuat agar narasi-narasi itu, dalam dialog dengan pemerintah kita akan sampaikan pikiran-pikiran kita, saatnya sekarang kita merangkul saling menyayangi," sambungnya.

Saat ditekankan sejauh mana pembahasan soal kursi kabinet, Wakil Ketua MPR RI ini bergeming dengan sikapnya. Bahkan dia menegaskan, dapat atau tidak dapat kursi menteri adalah urusan Presiden Jokowi.

"Menteri tidak menteri, itu urusan presiden," tandasnya. (RMOL)



from Konten Islam https://ift.tt/3pBXtj3
via IFTTT
Back to Top