Kocak Banget! Warganet Minta Check Out Barang ke Admin Gerindra, Ada yang Sindir Partai Lain

Artikel Terbaru Lainnya :

Kocak Banget! Warganet Minta Check Out Barang ke Admin Gerindra, Ada yang Sindir Partai Lain 

KONTENISLAM.COM - Cerita lucu dari kekocakan warganet memang selalu ada-ada saja. Kali ini datang dari seorang pengguna Twitter yang tiba-tiba meminta check out barang ke akun resmi Partai Gerindra.

Melalui sebuah unggahan yang diunggah oleh akun @ardibhironx, tampak sebuah tangkapan layar dari seseorang yang secara random menyebutkan akun @Gerindra dan memintanya untuk membelikan sebuah produk kosmetik maskara.

Terlihat sebuah akun menggungah seseorang yang meminta pacarnya untuk membelikan sebuah produk. Lalu pemilik akun @newyorkdevotee membalas komentar dari postingan itu dengan tulisan “Min Mau” dengan menyebutkan @gerindra pada komentarnya.

Tak disangka-sangka, admin akun Gerindra membalas komentar tersebut persis seperti yang dikatakan seorang pacar “yaudah beli aja. Berapa Harganya?” Balasnya

Tak hanya bercanda, mimin tersebut meminta virtual akun dari @newyorkdevotee untuk mengabulkan keinginannya.

Namun ada juga lho warganet yang mengomentari partai lain.

Diketahui bahwa mimin akun Gerindra memang kerap memberikan komentar-komentar lucu nan kocak yang berhasil menjadi hiburan di media sosial.

Kini postingan tersebut berhasil viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet yang heran dan terhibur dengan jawaban mimin Gerindra.[akurat]



from Konten Islam https://ift.tt/3EsCF1s
via IFTTT
Back to Top