Lagi, Terbongkar Chat Alvin Faiz Diduga Goda Istri Orang

Artikel Terbaru Lainnya :

Lagi, Terbongkar Chat Alvin Faiz Diduga Goda Istri Orang 

KONTENISLAM.COM - Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz kembali menjadi sorotan. Hal ini lantaran akun @opposite6890.xcode kembali mengunggah sebuah capture-an pesan singkat Alvin Faiz dengan seorang lelaki.

Akun tersebut melakukan hal itu lantaran Alvin Faiz tak kunjung memberikan kepastian terkait audit Yayasan Az Zikra yang sempat dijanjikannya pada 21 September lalu.

"@alvin_411 sampai kapan diulur ulur begini? Melihat cara Audit Dana Umat seperti tidak serius. Apakah ada yang sedang disembunyikan? Kalau bukan memandang Alm. Sudah sejak 2 tahun lalu, semua ini diungkap," tulis caption dalam akun itu, dikutip VIVA, Senin, 4 Oktober 2021.

Dalam unggahan itu terlihat, capture-an pesan antara Alvin Faiz yang diduga dengan seorang suami dari perempuan selingkuhannya. Dalam pesan itu, pria itu menuding Alvin telah menggoda sang istri sehingga sang istri terhasut.

"Liat mas, istri saya juga rapuh mas, saya kuatin terus," bunyi pesan Alvin kepada pria itu.

"Yaa karena memang kamu telah gombalin istri saya, sampai terhasut sama kamu," balas pria itu kepada Alvin.

"Mas sudah mas," balas Alvin Faiz.

Sontak saja unggahan akun itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang berharap agar akun itu mengungkap semua permasalahan yang terjadi.

"Ungkap aja , bapaknya sudah bersama Alloh SWT dengan tenang, anak ini perlu di kasih sentilan, dana umat itu besar dan harus di audit JUJUR," komentar netizen.

"Sudah seharusnya dibuat terang-benderang, agar dana umat tdk disalah gunakan.... Bongkar terus kang cendol...," ujar lainnya.

Tidak sedikit juga dari netizen yang merasa iba dengan Larissa Chou, istri Alvin Faiz kala itu.

"Ya ampun larisa kuat bgt. Alhamdulillah skrg udah lepas," komentar lainnya.

"Kesian larisa selama 2 thn mental nya Diuji dengan kelakuan mantan suami nya," ujar lainnya.

"Klo emng itu semua benar..masya ALLOH bngt ht larissa..berusaha berthn selama itu..semoga larissa ttp istiqomh dn mndptkn blasan yg baik," kata warganet.

"Sabar banget ya, nunggu 2 thn menghadapi tukang gombal," tulis warganet lain.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya Alvin Faiz diduga menggelapkan dana Yayasan Az Zikra sebesar Rp11 miliar. Hal ini yang membuat akun tersebut meminta Alvin untuk melakukan audit dan mempublikasikan hasilnya secara transparan kepada umat.[viva]



from Konten Islam https://ift.tt/3B9f3hk
via IFTTT
Back to Top