Main Gim sampai Begadang Semalaman, Pemuda di China Alami Mati Suri di Warnet

Artikel Terbaru Lainnya :

Main Gim sampai Begadang Semalaman, Pemuda di China Alami Mati Suri di Warnet 

KONTENISLAM.COM - Seorang pemuda di Provinsi Henan, China, diduga meninggal setelah begadang semalaman bermain gim daring. Namun, ia mengejutkan orang-orang di sana karena 'hidup kembali', menurut laporan Toutiao News pada 7 September.

Dilansir dari Global Times, pemuda 20 tahun ini tak sadarkan diri di sebuah warung internet (warnet) di Zhengzhou. Menurut keterangan dari penjaga warnet, ia bangkit dari kursi setelah bermain gim sepanjang malam. Tiba-tiba, pemuda itu tersungkur ke lantai dengan kejang-kejang dan mulutnya berbusa.

Dokter dari rumah sakit terdekat segera datang ke lokasi. Nahas, pemuda itu telah 'meregang nyawa' dengan napas dan detak jantung berhenti.

Namun, para dokter tetap mencoba menyelamatkannya, mengingat ia 'baru sebentar' meninggal. Setelah melakukan resusitasi jantung paru selama hampir 20 menit dan menggunakan obat penyelamat epinefrin, jantungnya spontan mulai berdetak lagi. Ia lantas segera dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan darurat.

Pemuda tersebut kini berada dalam kondisi stabil. Namun, ia menderita emboli paru akibat kebiasaannya begadang, bermain gim, dan duduk terlalu lama tanpa olahraga, menurut keterangan dokter. [akurat]



from Konten Islam https://ift.tt/3A4WUje
via IFTTT
Back to Top