MS Kaban: Jokowi Hadiri G20 Saat Ekonomi Mangkrak, SBY Hadir dengan Prestasi Pembangunan

Artikel Terbaru Lainnya :

MS Kaban: Jokowi Hadiri G20 Saat Ekonomi Mangkrak, SBY Hadir dengan Prestasi Pembangunan 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Ummat, MS Kaban menanggapi pertemuan KTT G20. Menurutnya, suasana kehadiran Presiden Jokowi di pertemuan pemimpin dunia itu berbeda dengan era SBY saat menghadiri momen internasional tersebut.

Penilaian terkait kehadiran Presiden Jokowi menghadiri G20 dengan era SBY tersebut disampaikan MS Kaban lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Sabtu 30 Oktober 2021.

“Presiden Jokowi hadiri G20 suasana berbeda jauh dengan era Presiden SBY,” cuit MS Kaban.

Menurutnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membawa prestasi pembangunan ekonomi Indonesia saat menghadiri pertemuan G20 tersebut.

Hal itu, kata MS Kaban, berbeda halnya di era Jokowi. Menurutnya, saat Jokowi menghadiri pertemuan internasional itu situasi pembangunan ekonomi RI sedang mangkrak.

Tak hanya soal pembangunan, MS Kaban juga menilai hutang RI membengkan saat Jokowi menghadiri G20.

“SBY hadir G20 prestasi pemb ekonomi sedang cemerlang. Presiden Jokowi hadir saat pemb ekonomi mangkrak hutang membengkak berkat PredatoronomicOligarchy berkembang biak,” ujar MS Kaban.

Diketahui, saat ini Presiden Joko Widodo atau Jokowi sudah berada di Roma, Italia, untuk menghadiri sesi mengenai ekonomi dan kesehatan global dalam KTT G20.

Baca Juga: Demokrat Sebut Presiden Butuh Jubir Baru, Ferdinand: Jubir Bagi Jokowi...

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate mengatakan bahwa di pertemuan itu Presiden Jokowi akan melakukan serah terima dari Presidensi G20 yaitu Italia ke Indonesia.

“Serah terima Presidensi G20 dari Italia kepada Indonesia akan dilaksanakan pada KTT G20 atau G20 Leader Summit di Roma, Italia, pada tanggal 30-31 Oktober tahun 2021 ini,” ujarnya. [terkini]



from Konten Islam https://ift.tt/3nM07A2
via IFTTT
Back to Top