Muda-mudi Gelar Pesta Hallowen di SCBD, Polisi Datang Setelah Perayaan Bubar

Artikel Terbaru Lainnya :

Muda-mudi Gelar Pesta Hallowen di SCBD, Polisi Datang Setelah Perayaan Bubar 

KONTENISLAM.COM - Kerumunan massa usai pesta Hallowen di kawasan Sudirman Central Business Distric (SCBD), Jakarta Selatan dibubarkan polisi. Sebab, massa tersebut masih berkerumun hingga tengah malam.

Pembubaran dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Sabtu (30/10/2021) dini hari. Saat itu, kepolisian tengah melakukan operasi protokol kesehatan sejak pukul 00.00 WIB hingga pukul 03.30 WIB.

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Ferry Nur Abdullah mengatakan, patroli protokol kesehatan dimulai dari kawasan Jakarta Selatan hingga kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Kemudian, tim bergerak menuju kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara hingga kawasan Tangerang Selatan.

Ferry mengatakan, saat pihanya melintas di kawasan SCBD, masih terlihat adanya massa yang berkerumun. Saat tim turun dan mendatangi, ternyata massa itu adalah pengunjung kafe dan bar yang menggelar pesta bertema Halloween.

"Kami lihat tadi pada pukul 12.00 sudah bubar, sudah selesai, namun demikian banyak sekali kerumunan dan yang kami lihat tadi ada beberapa pengunjung yang pada saat keluar dari tempat hiburan malam maskernya sudah hilang atau tidak ada," kata Ferry kepada wartawan, Sabtu (30/10/2021).

Ferry menambahkan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada manajemen bar dan cafe untuk menyediakan masker bagi pengunjung. Pihaknya juga turut membagikan masker kepada para pengunjung di sana.

"Tadi sudah kita himbau kepada manajemen daripada tempat hiburan malam untuk ke depan menyiapkan masker," sambungnya.[suara]



from Konten Islam https://ift.tt/3Cv972S
via IFTTT
Back to Top