Oknum Kepling di Medan Pecahkan Kaca Mushola, Diduga Tak Terima Mushola Diperbesar

Artikel Terbaru Lainnya :

Oknum Kepling di Medan Pecahkan Kaca Mushola, Diduga Tak Terima Mushola Diperbesar 

KONTENISLAM.COM - Seorang oknum kepala lingkungan (kepling) di wilayah Kelurahan Kota Matsum, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara, mengamuk dan memecahkan kaca Mushola Al Amanah, Senin (4/10/2021).

Video yang merekam momen usai oknum kepling tersebut memecahkan kaca musala viral di media sosial. Dalam video tersebut, oknum kepling berinisial MTR itu nyaris diamuk pengurus musala.

MTR terlibat cekcok dengan warga dan diselamatkan oleh anggota keluarganya. Seorang wanita berjilbab merah, yang diduga ibunya, terlihat membungkam mulut MTR agar tidak bicara.

"Viralkan! Viralkan!" teriak warga.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Indozone, MTR memecahkan kaca musala karena diduga tak terima mendengar kabar kalau musala itu akan diperbesar.  Ia mengaku, keinginan agar musala itu tidak diperbesar bukan datang dari dirinya pribadi, melainkan aspirasi dari warganya.

MTR beralasan, jika musala itu diperbesar, maka warga yang beribadah di musala itu akan kesulitan untuk memarkirkan kendaraan nantinya. Alasan itu sudah pernah disampaikannya sebelum kejadian ini.

Namun, alasan MTR itu tidak digubris oleh para pengurus musala. Mereka tetap ingin memperbesar musala itu agar dapat menampung lebih banyak jamaah.

Hingga artikel ini diturunkan, Indozone masih berupaya mengonfirmasi permasalahan ini kepada Camat Medan Area. (indozone)



from Konten Islam https://ift.tt/3ixycSy
via IFTTT
Back to Top