Puteri Sulungnya Nikah secara Islam, Bill Gates Pernah Diisukan Mualaf

Artikel Terbaru Lainnya :

Puteri Sulungnya Nikah secara Islam, Bill Gates Pernah Diisukan Mualaf 

KONTENISLAM.COM - Pernikahan putri Bill Gates yang dilakukan secara Islam kembali membawa rumor lama yang sempat beredar di masyarakat luas. Bill Gates disebut telah memeluk agama Islam yang 'ditunjukkan' dalam sebuah video viral.

Dalam video tersebut, jika dilihat sekilias, nampak seorang pria berparas Barat dengan rambut dan perawakan mirip pendiri Microsoft.

Faktanya, Bill Gates tidak berpindah agama. Sebab, sosok dalam video yang beredar itu bukanlah dirinya. Memang betul video itu menunjukkan seseorang sedang mualaf, tapi bukan Bill Gates, sebagaimana informasi yang dikutip dari India.com.

Rumor ini sudah beredar sejak tahun 2005 dan itu hanyalah isu palsu belaka. Namun isu ini naik lagi ke permukaan semenjak Bill Gates menerima calon menantunya yang merupakan pria berdarah Arab yang beragama Islam, Nayel Nassar yang resmi menikahi Jennifer Gates, putri sulung buah hati pasangan Bill Gates dan Melinda.

Menurut sumber eksklusif dari Daily Mail, pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar ini dilakukan pada Jumat Malam, waktu New York, Amerika Serikat, Jumat (15/10). Janji suci kedua mempelai tersebut dilakukan secara Islam.

Proses ijab kabul tersebut dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektar di North Salem, New York, yang jadi saksi ketika keduanya melangsungkan pernikahan.

Sehari setelahnya, Jennifer dan Nayel melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan keduanya. Kemudian, resepsi digelar dengan tamu hanya 300 undangan saja pada Sabtu sore (16/10) dan tentu saja akan banyak tamu besar yang menghadiri acara pernikahan Jennifer Gates. [detik]



from Konten Islam https://ift.tt/3jbL01g
via IFTTT
Back to Top