Sebut Xi Jinping Bakal 'Ekspansi Komunisme' ke RI, Amien Rais: Sudah Ada Agennya di Indonesia!

Artikel Terbaru Lainnya :

https://dl.kraken.io/web/46a639b21f3a2580623f384f604fbca4/1.bp.blogspot.com/-V122FNL2eqE/YVcrBgYFDPI/AAAAAAAAGHw/cFMBMw5m3B8Rtlw1z0n7B2lnNCI4fQt5gCNcBGAsYHQ/s16000/Sebut-Sebut-Xi-Jinping-Bakal-Ekspansi-Komunisme-ke-RI-Amien-Rais-Sudah-Ada-Agennya-di-Indonesia.jpg 

KONTENISLAM.COM - Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais memprediksi Presiden China, Xi Jinping akan melakukan ekspansi komunisme ke Tanah Air.

Hal ini diungkapkannya melali kanal Youtube Amien Rais Official pada Kamis, 30 September 2021.

“RRC di bawah Xi Jinping sekarang ini yang menjadi presiden seumur hidup dan sekretaris jenderal Partai Komunis China, sesungguhnya sedang melakukan politik livings room,” ujarnya.

“Jadi livings room itu adalah living room (ruangan) yang lebih luas lagi,” jelasnya.

Dia berpendapat, Xi Jinping merasa penduduk China sekitar 1,4 miliar jiwa sudah pengap.

Oleh karena itu, mereka akan ekspansi akan dilakukan ke Indonesia.

“Jadi karena merasa 1,4 miliar penduduk China itu sudah pengap, terus mengepakkan ekspansi kira-kira memang ke Indonesia,” katanya.

Eks Ketua MPR ini menilai, ada agen-agen komunis China yang menjadi fasilitas untuk ekspansi ke Indonesia.

“Sudah ada kemungkinan agen-agen yang akan menjadi fasilitator buat ekspansi livings room-nya China tadi. Ini jangan pernah kita lupa,” ungkapnya.

Terlebih, sambung Amien, Partai Komunis Indonesia (PKI) adalah partai terbesar di luar kubu negara sosialis.

“PKI itu paling besar dibandingkan partai komunis dimana pun juga, di luar blok sosialis,” terangnya.

Amien juga menyebutkan bahwa Xi Jinping akan mengupayakan komunisme bangkit lagi dan akan menjadi subkoordinat dari kepentingan Beijing.

Dia mengaku khawatir jika komunisme bangkit lagi, maka yang diajarkan kepada masyarakat adalah agama candu.

“Maka kita-kita ini yang beragama, itu bisa-bisa menjadi warga negara yang dibidik dengan kebengisan dan ketegaan para komunis,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Partai Komunis Indonesia (PKI) adalah sebuah partai politik di Indonesia yang telah bubar.

PKI adalah partai komunis non-penguasa terbesar di dunia setelah Uni Soviet dan Tiongkok, yang pada akhirnya dihancurkan pada tahun 1965 dan dinyatakan sebagai partai terlarang pada tahun berikutnya.

Sementara, Gerakan 30 September PKI alias G30SPKI dalah sebuah peristiwa yang terjadi selewat malam pada tanggal 30 September sampai awal bulan selanjutnya 1 Oktober tahun 1965 ketika tujuh perwira tinggi militer Indonesia beserta beberapa orang yang lain dibunuh dalam suatu usaha kudeta (yang hampir sekaligus). [pikiran-rakyat.]



from Konten Islam https://ift.tt/2ZR1DZy
via IFTTT
Back to Top