Viral Diremehkan Jadi Tukang Fotokopi, Wanita Ini Beri Jawaban Menohok

Artikel Terbaru Lainnya :

Viral Diremehkan Jadi Tukang Fotokopi, Wanita Ini Beri Jawaban Menohok 

KONTENISLAM.COM - Sebuah video viral di media sosial yang menceritakan gadis yang diremehkan gegara hanya menjadi seorang tukang fotokopi. Padahal, jika dihitung penghasilan dari bisnis fotokopi terbilang cukup lumayan.

Di video tersebut, tampak seorang gadis mengungkapkan banyak yang memandangnya sebelah mata hanya gegara menjadi seorang tukang fotokopi. Namun si gadis memberikan jawaban yang menohok.

Di video viral tersebut, gadis ini bekerja sebagai pemilik usaha usaha fotocopi di sebuah toko.

Dalam curhatannya, ia mengaku sering dipandang lantaran pekerjaannya yang hanya sebagai tukang fotokopi saja."Suka diremehin karena cuma mbak-mbak fotocopyan," ujarnya, dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Curhatan wanita tersebut bagikan melalui akun Tiktok pribadinya yang kemudian viral.

Melansir hitekno.com, Mulannya dalam video tersebut, gadis ini memperlihatkan dirin sedang berada di depan laptop. Lalu, ia memperlihatkan sedang sibuk mengerjakan sesuatu di toko fotokopi miliknya.

Ketika dihitung, penghasilan dari toko fotokopi terbilang lumayan. "Dia belum tahu aja sehari dapat penghasilan berapa," ungkapnya dalam video viral di media sosial tersebut.

Walau begitu, ia tidak menyebutkan nominal penghasilan sebagai tukang fotokopi tersebut.

Netizen yang menonton video tersebut pun memberikan komentar.

"Penghasilannya receh tapi recehnya banyak banget," ujar netizen.

"Bener banget, bisnis fotocopy keluarga di sini bisa dikatakan penghasilannya rata-rata lebih dari 3 kali UMR tiap bulan," komentar netizen.

"Keuntungan fotocopy 100 persen, cuma kelihatannya aja duitnya receh, aslinya mah gede, cuma modalnya nggak murah juga," kata netizen.

"Aku tahu berapa sehari dapatnya, setahun bisa beli mobil," imbuh netizen lain.[suara]



from Konten Islam https://ift.tt/3Gbn0oZ
via IFTTT
Back to Top