Aneh tapi Nyata, Hujan di Cikarang Hanya Basahi Satu Mobil

Artikel Terbaru Lainnya :

 

KONTENISLAM.COM - Muncul sebuah fenomena aneh di Cikarang. Fenomena itu ialah hujan turun membasahi satu mobil saja di sebuah parkiran.
Peristiwa itu terjadi tempat parkir sebuah hotel di Cikarang pada Minggu (31/10/2021), pukul 12.00 WIB. Kejadian tersebut sempat direkam oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana.

Uryan mengaku kaget dengan peristiwa itu. Dia bercerita saat itu sedang menghadiri acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD PKS yang dihadiri pula oleh Plt Bupati Bekasi H Ahmad Marzuki. Uryan keluar sebelum acara selesai.

"Acara belum selesai, saya turun menuju parkiran mau ke mobil, tetapi pada saat mau ke mobil ada fenomena aneh dan luar biasa karena ada satu mobil hitam Kijang Innova diguyur air hujan," kata Uryan ketika dimintai konfirmasi, Senin (1/11/2021).

"Tadinya saya pikir ada yang nyemprot, ternyata saat saya lihat ke sekeliling tidak ada satu orang pun yang kelihatan ada di parkiran," lanjut Uryan.

Uryan terheran-heran dengan peristiwa itu. Dia lantas mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan momen tersebut.

"Kemudian, dengan keheranan yang luar biasa, saya ambil HP untuk mengabadikan momen langka tersebut dengan merekamnya menggunakan HP. Pada saat merekam juga saya terus terkagum dan luar biasa bingung karena hal tersebut terjadi," ujarnya

Dia berharap peristiwa itu menandakan kebaikan di kemudian hari. "Semoga ini kejadian ini merupakan kebaikan yang akan terjadi di kemudian hari," ucapnya.

Kepala Bidang Prediksi dan Peringatan Dini Cuaca BMKG Miming Saepudin mengatakan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait peristiwa itu. Sebab, doa belum menemukan data cuaca setempat.

"Terkait berita tadi, maaf saya tidak dapat mengkonfirmasinya. Karena tidak ada data cuaca setempat yang dapat dianalisis untuk kejadian tersebut," ucapnya.[detik]



from Konten Islam https://ift.tt/3BzKznR
via IFTTT
Back to Top