Gerindra Sindir Aksi Fahri Hamzah Cari Fadli Zon: Caper, Kasihan

Artikel Terbaru Lainnya :

Gerindra Sindir Aksi Fahri Hamzah Cari Fadli Zon: Caper, Kasihan  

KONTENISLAM.COM - Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah belakangan kerap mencari Fadli Zon karena 'hilang' tak muncul lagi di media sosial (medsos).

Partai Gerindra menilai aksi Fahri Hamzah mencari Fadli Zon hanyalah gimik semata.

"Pak Fahri Hamzah bikin gimik yang nggak lucu, sampaikan kritik yang tak tepat. Kasihan juga saya sama beliau. Dahulu saya lihat beliau salah satu tokoh besar dengan gagasan-gagasan besar, sekarang terlihat menurun," kata Waketum Partai Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021).

Menurut Habiburokhman, Fahri Hamzah tak bisa memaksa Fadli Zon selalu muncul di medsos. Fadli Zon, kata Habiburokhman, memilik hak juga untuk diam di medsos.

"Siapa pun berhak untuk tidak muncul di medsos, tidak ada yang boleh memaksa seseorang untuk selalu tampil di medsos," ujarnya.

Oleh sebab itu, menurut Habiburokhman, Fahri Hamzah tak serius mencari Fadli Zon di medsos. Habiburokhman justru khawatir sikap Fahri hanya untuk mencari perhatian publik menggunakan nama Fadli Zon.

"Sepertinya beliau nggak sungguh-sungguh nanya di mana posisi Pak Fadli, juga nggak sungguh-sungguh khawatir soal Pak Fadli. Saya khawatir beliau cuma mau eksploitasi Pak Fadli untuk cari perhatian," ucap Habiburokhman.

"Coba tanya beliau, boleh nggak saya sebut Pak Fahri adalah contoh oposisi yang tidak berkualitas," imbuhnya.

Seperti diketahui, Fadli Zon kini berada di Madrid, Spanyol, mengikuti sidang Inter Parliamentary Union (IPU) ke-143. Habiburokhman mengatakan Fadli Zon sedang menjalankan fungsi diplomatik sebagai Kepala BKSAP DPR RI.

Bang Fadli Zon kan memang Ketua BKSAP, menjalankan fungsi diplomatik," imbuhnya.

Fadli Zon akhirnya buka suara setelah dua pekan 'menghilang' di medsos. Fadli Zon kini sedang berada di Madrid mengikuti sidang Inter Parliamentary Union.

"Saya mengikuti Sidang Inter Parliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid," kata Fadli Zon kepada detikcom.

Sudah dua minggu Fadli Zon tidak bersuara di publik setelah mendapatkan teguran dari partainya, Gerindra, gegara mengkritik Presiden Jokowi soal banjir Sintang. Fahri Hamzah meminta pihak DPR menjelaskan di mana Fadli Zon saat ini.

"Pejabat publik memang harus ketahuan lagi di mana. DPR harusnya memberikan keterangan resmi tentang pejabat publik yang dicari masyarakat," kata Fahri Hamzah saat dihubungi, Sabtu (27/11).(detik)



from Konten Islam https://ift.tt/3nWlJen
via IFTTT
Back to Top