Giliran Emak-emak Sumut Deklarasikan Dukungan bagi Anies

Artikel Terbaru Lainnya :

Giliran Emak-emak Sumut Deklarasikan Dukungan bagi Anies 

KONTENISLAM.COM - Tak hanya kaum pria, kaum perempuan pun punya antusiasme yang sama untuk membawa Anies Baswedan menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Bahkan mereka punya tekad besar untuk bisa menjadikan Anies sebagai Presiden ke-8 RI.

Seperti yang ditunjukkan puluhan relawan perempuan dari Aliansi Wanita Pendukung Anies (AWPA) Sumatera Utara (Sumut). Para emak-emak ini mendeklarasikan dukungan bagi Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, untuk  menjadi capres pada Pilpres 2024.
 
"Kami mendukung sepenuh hati Bapak Anies Rasyid Baswedan menjadi calon Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024," ujar Ketua Umum AWPA Sumut, Beby Kartika Subandi, saat acara deklarasi dukungan di Anjungan Melayu, Jalan Setia Budi, Kota Medan, Sabtu (27/11).

Deklarasi ini merupakan penegasan tekad kuat AWPA Sumut untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

"Kami yakin Bapak Anies seorang amanah dalam memimpin bangsa Indonesia menjadi lebih baik, makmur dan sejahtera menuju negara Gemah Ripah Loh Jinawi, Baldatun Thoybatun Wa Robbul Ghofur," lanjut Beby.

Sementara itu, Dewan Penasihat AWPA Sumut, Andy Jaya Matondang, mengaku pihaknya telah menyosialisasikan dukungan ini kepada masyarakat lewat media sosial, seperti melalui Facebook AWPA RI dan Instagram.

"Kami juga telah membuat spanduk beberapa spanduk. Seperti hari ini AWPA sudah deklarasi dengan mengundang kawan-kawan media untuk bisa kiranya ini tersosialisasi," katanya.

Deklarasi dukungan untuk Anies menjadi capres di Pilpres 2024 juga digelar secara daring lewat aplikasi Zoom dari beberapa kabupaten/kota di Sumut. Di antaranya Karo, Medan, Deli Serdang, dan Tebing Tinggi.

"Ke depan InsyaAllah, seluruh wanita di Indonesia siap menjadi bagian dari aliansi ini. Kita juga akan membentuk cabang-cabang kabupaten/kota di Sumut," tutup Andy.(RMOL)



from Konten Islam https://ift.tt/2ZxE0W8
via IFTTT
Back to Top