Jokowi Muncul di Google saat Ketik 'Otak Udang Naik Motor' Bukti Orang Istana Makan Gaji Buta

Artikel Terbaru Lainnya :

Jokowi Muncul di Google saat Ketik 'Otak Udang Naik Motor' Bukti Orang Istana Makan Gaji Buta 

KONTENISLAM.COM - Orang-orang di lingkaran Istana dianggap hanya makan gaji buta lantaran tidak bisa mengatasi persoalan foto Presiden Joko Widodo yang muncul ketika mengetik pencarian "otak udang naik motor" di peramban Google.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menanggapi viralnya warganet yang memperlihatkan munculnya foto Jokowi ketika mengetik "otak udang naik motor" di pencarian Google.

"Ketika di Google ketik 'Otak Udang naik motor' dan yang keluar itu foto Jokowi. Ini kan perlihatkan orang-orang Istana, bisa jadi tidak lakukan apa-apa di saat Jokowi di-bully seperti itu," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (7/11).

Muslim pun menilai, pembiaran terhadap insiden itu bukti stafnya Jokowi hanya makan gaji buta lantaran membiarkan hal yang mempermalukan kepala pemerintah sekaligus kepala negara.

"Staf Jokowi makan gaji besar dan gaji buta. Jika membiarkan itu terjadi. Padahal itu jelas perbuatan yang memalukan bukan?" pungkas Muslim. (rmol)



from Konten Islam https://ift.tt/3qcyPG0
via IFTTT
Back to Top