Keluarga: Ustadz Farid Okbah Difitnah

Artikel Terbaru Lainnya :

Keluarga: Ustadz Farid Okbah Difitnah 

KONTENISLAM.COM - Densus 88 menangkap Ustaz Farid Okbah terkait dugaan terorisme di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa pagi (16/11). Keluarga merasa dugaan itu sebagai fitnah.

Pihak keluarga yang hadir dalam konferensi pers bersama kuasa hukum Farid meminta agar masyarakat mendoakan Ustaz Farid.

"Saya mohon kepada murid-murid atau semua yang dengar Ustaz Farid barangkali ini adalah fitnah atau apa, minta didoakan semoga beliau tidak diapa-apakan," kata perwakilan keluarga dalam konferensi pers yang diitayangkan di Youtube MimbarTube.

Pihak keluarga khawatir dengan kesehatan Ustaz Farid saat Densus menangkapnya. Sebab saat ditangkap Uztaz Farid dalam keadaan sakit.

"Saya khawatir sementara dia lagi agak sakit sebenarnya. Kurang enak badan tapi dia tetap saja berjuang aja untuk dakwah, untuk meluruskan umat," kata keluarga Farid.

Selain menangkap Ustaz Farid Okbah, Densus 88 juga mengamankan Anung Al-Hamat dan Ahmad Zain An-Najah. Mereka diduga terlibat jaringan terorisme Jamaah Islamiyah. [sumber: kumparan]



from Konten Islam https://ift.tt/3Hy3y6O
via IFTTT
Back to Top