Khawatir Ade Armando Akan Bonyok Seperti Kece, PA 212: Aparat Harus Jeli

Artikel Terbaru Lainnya :

Khawatir Ade Armando Bonyok Kena Pengadilan Jalanan, PA 212 Desak Aparat Segera Tangkap Si Pengacau Islam 

KONTENISLAM.COM - Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin mengatakan bahwa pihak kepolisian harus tegas dengan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ade Armando selaku Dosen UI.

Ia  khawatir, apabila Ade Armando tidak ditindak oleh aparat, maka masyarakat yang akan mengambil alih dan membuat Ade Armando bonyok seperti Muhamad Kace.

Novel menegaskan seharusnya aparat bertindak tegas dengan menangkap Ade Armando karena tak kapok-kapok melakukan penghinaan dan penyesatan Islam.

Novel menanggapi hal itu atas pernyataan kontroversial Ade Armando yang mengatakan bahwa dalam Alquran tidak ada perintah untuk melaksanakan salat lima waktu.

“Indonesia adalah negara hukum seharusnya aparat bisa jeli dan tegas mengambil tindakan untuk mencegah kegaduhan yang ditimbulkan atas provokasi dan adu domba oleh Ade Armando,”ucap Novel Bamukmin dikutip dari wartaekonomi, Minggu, 7 November 2021.

“Kalau aparat yang punya wewenang tidak bertindak, lama-lama masyarakat bisa bertindak melakukan penghakiman jalanan seperti Kece yang bonyok walau didalam penjara,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sebenarnya pihaknya tak terlalu takut dengan isu yang berkaitan dengan sekularisme, pluralisme, liberalisme (sepilis) yang gencar digaungkan Ade Armando.

Sebab, kata Novel, umat Islam tak mempan dengan kampanye-kampanye penyesetan tersebut.

“Golongan yang berpenyakit sepilis seperti Ade Armando sudah tertinggal jauh cara pemikirannya karna kaum sepilis sedang melakukan kampanye penyesatan umat Islam dengan moderasi agama,” terangnya.

“Itu pun sudah basi kecuali yang awam yang baru melek medsos mungkin baru terpengaruh. Dikalangan sepilis Ade Armando mungkin sudah jadi bahan tertawaan karena lemotnya otak Ade Armando hahaha,” pungkasnya. [/terkini]



from Konten Islam https://ift.tt/2Yo50qp
via IFTTT
Back to Top