Luhut Keluar Kandang Bicara Soal Bisnis PCR, Rocky Gerung: Sebuah Langkah Bagus Hindari Jokowi!

Artikel Terbaru Lainnya :

Luhut Keluar Kandang Bicara Soal Bisnis PCR, Rocky Gerung: Sebuah Langkah Bagus Hindari Jokowi! 

KONTENISLAM.COM - Pengamat politik, Rocky Gerung menyebutkan jika Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan melakukan langkah yang tepat untuk menghindari Presiden Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi.

Langkah tepat yang dilakukan tersebut berkaitan bisnis PCR yang dilakukan Luhut Binsar Pandjaitan melalui perusahaan miliknya yaitu PT GSI.

Setelah bisnis Luhut diketahui publik, ia kemudian mulai angkat suara terkait bisnis tersebut.

Bahkan, Luhut juga tampil di podcast milik Deddy Corbuzier.

"Itu sikap yang bagus karena pak Luhut sudah menghitung kalau misalnya Pak Jokowi berhenti minggu deoan, itu artinya nama pak Luhut akan terbawa-bawa sebagai bagian dari pembusukan kekuasaan," kata Rocky Gerung dikutip dari YouTube miliknya.

Pembuatan beberapa channel yang dilakukan Luhut disebut sebagai langkah untuk menghindari Jokowi.

"Kalau Presiden Jokowi diolok-olok ketika dia menyelesaikan jabatannya secara normal, pak Luhut bisa terseret. Jadi betul, pak Luhut berupaya untuk mengambil semua kemungkinan melalui beberapa channel supaya bisa lepas dari beban itu karena ini menyangkut reputasi pak Luhut," ujar Rocky Gerung.

Selain itu, beberapa waktu lalu, Luhut berujar jika ia tidak mengamn9il keuntungan dari bisnis tersebut.

Pernyataan tersebut juga dianggap sebagai langkah bagus bagi Luhut dan berpotens ditirukan oleh pembuat kebijakan lainnya yang diduga terlibat dalam bisnis PCR. [pikiran-rakyat]



from Konten Islam https://ift.tt/3FdVt54
via IFTTT
Back to Top