Pengamat Sebut Kinerja Ahok Lebih Membekas, Mustofa: Bukan Kinerja, Tapi Perilakunya

Artikel Terbaru Lainnya :

Pengamat Sebut Kinerja Ahok Lebih Membekas, Mustofa: Bukan Kinerja, Tapi Perilakunya 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya mengkritik pernyataan Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia yang menganggap kinerja Ahok lebih membekas di masyarakat dibandingkan Anies Baswedan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Menurut Mustofa, perilaku Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama saat menjadi Gubernur DKI Jakarta lebih membekas dibandingkan kinerjanya.

"Bukan kinerja Ahok. Tapi perilaku Ahok," jelas Mustofa melalui akun Twitternya @TofaTofa_id pada Jumat (12/11/2021).

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno menilai tekhnik komedi Kiky Saputri saat mengejek Anies Baswedan di acara televisi swasta menunjukkan apresiasinya terhadap Ahok.

Menurut dia, itu terjadi karena kinerja Ahok lebih membekas dibandingkan Anies Baswedan.

Seperti diketahui, saat melakukan roasting kepada Anies di program Lapor Pak, Kiky Mengawali roastingnya dengan menyebut bahwa Ahok adalah gubernur terbaik di hadapan Anies.

Sontak hal itu membuat host lain program tersebut, yakni Wendy Cagur, Andre Taulany, Andhika Pratama, dan Surya panik akan roasting yang dilontarkan Kiky.

"Ah, kita kedatangan tamu luar biasa. Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong untuk pak Ahok," ujar Kiky, dilansir dari kanal YouTube Trans7 Official.

Meski demikian, Kiky menjabarkan maksudnya berkata seperti itu. Ia kemudian memperkenalkan Anies lengkap dengan gelar yang dimilikinya. Namun, lagi dan lagi, Kiky menyematkan candaan mengundang tawa.

"Karena bapak pasti tahu, ini cuma komedi. Cuma buat nyenengin musuh-musuh bapak. Enggak mungkin dong saya nggak tahu DKI 1 Bapak H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P.Ph.D. Betulkan, mohon maaf pak. PHD nya lagi promo nggak pak?" katanya, yang dibalas Anies dengan tawa. [era]



from Konten Islam https://ift.tt/3quSgdi
via IFTTT
Back to Top