Relawan Jokowi Minta Menteri Diduga Terlibat Bisnis PCR Mundur

Artikel Terbaru Lainnya :

Relawan Jokowi Minta Menteri Diduga Terlibat Bisnis PCR Mundur 

KONTENISLAM.COM - Menteri Kabinet Indonesia Maju yang diduga terlibat dalam bisnis alat kesehatan dalam hal ini tes polymerase chain reaction (PCR) harus mundur dari pemerintahan.

Demikian disampaikan Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Jumat malam (12/11).  
 
"Ya kan ada Menteri yang coba minta polemik PCR ini dihentikan, kita juga minta agar Menteri tersebut untuk diberhentikan juga dari jabatannya," tegasnya.

Noel, sapaan karib Ketua Joman itu, enggan menyebut Menteri yang dimaksud yang diduga terlibat dalam bisnis PCR. Terlebih, bisnis itu dilakukan di saat masyarakat sedang mengalami masa-masa sulit di saat pandemi Covid-19.

"Saya tidak mau nyebut nama. Itu sebenarnya udah terang-benderang sebenernya. Kita minta Menteri yang bersangkuta untuk turun, mundur," tegasnya lagi.

Aktivis 1998 ini tidak ingin kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin dinodai oleh kasus-kasus yang justru bisa menciderai bagusnya kepemimpinan Jokowi.

"Beberapa hari yang lalu, ada lagi Menteri yang teriak untuk polemik PCR ini dihentikan. Kalau dihentikan itu Menteri-menterinya bukan polemiknya," kata Noel.

"Yang harus diberhentikan itu bukan polemiknya tetapi Menterinya yang harus dihentikan dari pestapora mereka!" imbuhnya menegaskan(RMOL)



from Konten Islam https://ift.tt/3oszmkH
via IFTTT
Back to Top