Sabina Jat, Aktris Bollywood yang Tinggalkan Industri Hiburan demi Agama

Artikel Terbaru Lainnya :

 

KONTENISLAM.COM - Selama beberapa tahun terakhir, beberapa aktris Bollywood telah banyak yang meninggalkan industri hiburan. Baik untuk masuk Islam atau mengambil keputusan untuk menjadi pribadi yang lebih taat agama atau religius.

Contohnya saja seperti yang baru-baru ini telah mengumumkan keputusannya untuk berhenti dari industri hiburan, dengan alasan agama dan ingin mengenakan hijab. Dia lah Sabina Jat.

Aktris Sabina Jat, yang dikenal karena sering memerankan karakter lucu, mengambil keputusan yang cukup besar dalam hidupnya. Sabina Jat mengatakan bahwa dia ingin
menjauh dari industri ini untuk memenuhi tujuan keagamaannya.

“Ya, ini adalah perjalanan yang indah dan saya cukup menyukai kehidupan pasca-pernikahan saya. Saya sudah mengenal Imran untuk sementara waktu sekarang dan berhubungan dengan keluarganya juga dan dengan demikian sudah ada koneksi yang membuat saya merasa di rumah,” katanya seperti dikutip dari Forum India.

Diketahui, Sabina Jat telah menikah dengan Imran Qureshi. Seorang pria yang saat itu (pertemuan pertama Sabina Jat dengan Imran Qureshi) tengah magang sebagai tim produksi dari sinetron "Kasam Tere Pyaar Ki", di mana pada saat itu Sabina Jat adalah salah satu pemainnya. Tanpa disengaja, di sana lah Sabina Jat dan Imran Qureshi bertemu.

Berbicara tentang suaminya, Sabina mengatakan dia terkesan dengan keputusannya untuk berhenti dari industri hiburan.

“Ketika dia mengetahui bahwa saya keluar dari industri ini, dia bahkan lebih terkesan. Pikiran saya juga menginspirasi dia dan dia juga memutuskan untuk keluar dari industri ini,” kata Sabina.

[VIDEO]



from Konten Islam https://ift.tt/3FzeRcQ
via IFTTT
Back to Top