Sebelum Meninggal, Sahabat Ungkap Ameer Azzikra Panggil-panggil Abi

Artikel Terbaru Lainnya :

Sebelum Meninggal, Sahabat Ungkap Ameer Azzikra Panggil-panggil Abi 

KONTENISLAM.COM - Muhammad Ameer Azzikra pergi dalam usia muda, kepergiannya juga mendadak. Kepergiannya menyisakan kesan yang mendalam bagi keluarga dan sahabat terdekat.

Ameer meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit liver dan infeksi paru-paru yang dideritanya.

Sebelum itu, adik kandung Alvin Faiz ini mengalami kritis dan menjalani perawatan intensif di Ruang ICU Rumah Sakit EMC Sentul, Jawa Barat.

Diungkap sahabat, ada fakta mengejutkan yang sempat terjadi sebelum suami Nadzira Shafa itu menghembuskan nafas terakhirnya. Adit mengatakan, Ameer sempat memang-mangil nama mendiang sang ayah sebelum masuk ruang ICU.

"Pas masuk ICU, infonya juga Ameer juga sudah manggil 'Abi, Abi'," ujar Adit dalam tayangan Rumpi seperti dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official, Selasa (30/11/2021).

Adit pun menganggap takdir Tuhan yang sudah digariskan dalam kehidupan Ameer.

"Mungkin ya sudah takdir," jelas Adit.

Diakui Adit, sang istri, Zira terlihat ikhlas melepas kepergian mendiang Ameer Azzikra yang baru dinikahinya selama lima bulan.

"Saya salut sama istrinya. Ketika tadi pagi ketemu, itu sangat kuat, sangat ikhlas menerima kepergian sang suami," tutur Adit.

Adit juga menyampaikan amanah yang sempat disampaikan mendiang Ameer kepada Zira. Di mana, Ameer meminta Zira untuk menjaga sang ibunda.

"Kata Ameer 'jagain Mamah'," tandasnya.

Ameer Azzikra kini sudah dikebumikan tepat di samping makam mendiang Ustaz Arifin Ilham, di Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.[suara]



from Konten Islam https://ift.tt/3I7d8ha
via IFTTT
Back to Top