Viral Kuli Bangunan Ngecor Setinggi Pinggang, Publik Syok: Renang di Cor-coran

Artikel Terbaru Lainnya :

Viral Kuli Bangunan Ngecor Setinggi Pinggang, Publik Syok: Renang di Cor-coran 

KONTENISLAM.COM - Aksi kuli yang sedang ngecor bangunan baru-baru ini menggegerkan publik. Bagaimana tidak, kuli itu terlihat berendam dalam cor-coran setinggi pinggang orang dewasa.

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @misteryus99. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 500 ribu kali dan mendapatkan 16 ribu tanda suka.

"Tebal banget. #tukangbangunan #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Sabtu (6/11/2021).

Dalam video, kuli bangunan itu sedang mengecor tanah sebuah rumah. Namun, cor-coran itu begitu tebal tidak seperti biasanya. Sakin tebalnya, sang kuli sampai terlihat berendam dalam cor-coran.

"Baru tahu ada yang setebal itu cor-coran," lanjut akun ini dalam keterangan video TikTok.


Kuli bangunan itu sendiri mengenakan pakaian bak mandor lengkap dengan topi bangunan. Ia juga membawa sebuah kayu panjang untuk merapikan cor-coran.

Kuli itu lantas memutar tubuhnya yang berendam dalam cor-coran. Ia berjalan mundur perlahan sambil menghaluskan cor-coran bangunan tersebut.

Aksi kuli bangunan itu diduga direkam oleh rekannya. Ia juga tampak berhati-hati saat melakukan pengecoran demi mendapatkan hasil yang maksimal.


Pemandangan kuli bangunan yang berendam di cor-coran itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar syok sampai kocak saat melihat cor-coran super tebal tersebut.

"Renang di air (tidak). Renang di cor-coran (iya)," tulis warganet.

"Tumbal proyek?" sahut warganet.

"Dia keluar gimana? Kalau nunggu kering keburu lengket," celutuk warganet.

"Kenapa gak di urug atau dikasih tanah dulu sebelum dicor?" tanya warganet.

"Dia yang di situ, gue yang pengen buru-buru naik," aku warganet.

"Sebenarnya bapak punya masalah apa sih? Coba sini cerita," tambah yang lain.

"Bangunan auto tahan 100 tahun," timpal lainnya.

"Kalau di tempat kerja, emang harus tebal cornya. Karena di atasnya dikasih mesin cetak undangan. Kalau gak tebal, lama-lama bisa ambles atau turun ke tanah," jelas warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.



from Konten Islam https://ift.tt/3H17PPy
via IFTTT
Back to Top