Viral, Pemotor Ala Bang Jago Langsung Kena Mental Saat Digeplak Sosok Tak Terduga

Artikel Terbaru Lainnya :

Viral, Pemotor Ala Bang Jago Langsung Kena Mental Saat Digeplak Sosok Tak Terduga 

KONTENISLAM.COM - Aksi pemotor yang menggeber-geber motor di jalanan kerap meresahkan pengguna jalan lainya. Hal yang sama juga terjadi pada pengendara motor di lampu merah yang viral ini.

Namun aksi tidak sabarannya itu terhenti setelah ia digeplak oleh sosok tak terduga dan video viralnya beredar di media sosial twitter.

Momen ini dibagikan oleh akun Twitter @jawafess. Hingga berita ini dipublikasikan, video viral ini sedikitnya telah disaksikan 760 ribu kali, di-retweet 5.000 kali dan mendapatkan 13 ribu tanda suka.

"Wong ra sabaran lur," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (9/11/2021).

Dalam video, terlihat sejumlah kendaraan mulai dari motor dan mobil berhenti saat lampu merah. Tiba-tiba, seorang pria pengendara motor yang berada di belakang mobil menunjukkan ketidaksabarannya.

Ia menggeber-geber motornya saat lampu lalu lintas masih menunjukkan tanda untuk berhenti. Pengendara motor itu juga ditemani rekannya yang ikut membonceng.

Aksinya geber-geber motor tentu sangat mengganggu pengguna jalan lainnya. Apalagi, suara motor yang dihasilkan begitu berisik saat digeber-geber.

Pengendara motor yang berlagak bak bang jago itu diduga ingin segera berjalan. Ia tidak sabar menunggu lampu menjadi hijau, dan tampak emosi karena motornya terjebak di tengah padatnya kendaraan.

Tak disangka, aksi pemotor itu akhirnya dihentikan oleh oknum berseragam tentara. Seorang anggota TNI tampak berjalan menghampiri pengendara yang menggeber-geberkan motornya itu.

Tanpa banyak kata, oknum itu langsung memukul kepala pengendara motor. Sontak, pengendara bersama rekannya yang dibonceng begitu kaget sampai mau jatuh dari motornya.

Keduanya tidak bisa berkata-kata saat melihat sosok yang memukul mereka. Aksi menggeber-geber motor itu sendiri seketika langsung berhenti.

Selang berapa lama, datang seorang anggota tentara lainnya. Ia juga berniat menghentikan aksi pengendara yang meresahkan itu dengan melayangkan pukulan.

Namun, pengendara motor itu langsung tanpa gas begitu lampu berubah menjadi hijau. Sontak, oknum tentara satunya hanya bisa mengenai punggung pembonceng.

Momen aksi pengendara itu sampai kabur pontang-panting direkam oleh penumpang mobil di belakangnya. Kejadian itu langsung menjadi viral dan menuai beragam pendapat warganet.

Viral Pria Geber-geber Motor di Lampu Merah Berakhir Kena Mental. (TikTok)

Mereka ramai mendukung aksi oknum tentara yang dinilai tegas menghentikan aksi meresahkan. Bahkan, ada yang menyebut aksi oknum tentara itu dinilai kurang.

"Pak, apa tidak lebih baik dikeplak pake sepatu bapak aja supaya lebih marem," sahut warganet.

"Sudah benar, penanganan paling tepat ya harus begitu," dukung warganet.

"Nah kalau urusan gini emang setuju kalau bapaknya kasar. Harusnya pakai properti lain seperti sepatu PDL atau helm sih pak," saran warganet.

"Ini bapak tentara kaya e jengkel nya karena suara knalpot rombeng nya deh wakakakak bukan karena gak sabaran lampu hijau," komentar warganet.

"Buat yang baru hijau sedetik sudah main klakson, harus ikut lomba cerdas cermat. Nah yang bar ber bar ber knalpot juga kompetisi pamer kebodohan," sindir warganet.

"Kalau yang begini modelannya, emang pantes banget di geplak begitu. Dikira orang-orang di situ pada gak punya telinga apa ya," tambah yang lain.[suara]



from Konten Islam https://ift.tt/3EX4WgX
via IFTTT
Back to Top