Wagub DKI Ingin PA 212 Pertimbangkan Reuni: Mohon Tunda Dulu

Artikel Terbaru Lainnya :

Wagub DKI Ingin PA 212 Pertimbangkan Reuni: Mohon Tunda Dulu 

KONTENISLAM.COM - Persaudaraan Alumni (PA) 212 bersikeras untuk mengadakan Reuni 212 pada awal Desember mendatang. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta agar panitia mengurungkan niat menggelar Reuni 212.

"Kami senang masyarakat terlibat membantu program-program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, namun kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan mohon ditunda dulu," kata Riza kepada wartawan, Kamis (11/11/2021) malam.

Riza mengimbau agar masyarakat bijak dalam menyikapi pandemi COVID-19 ini. Untuk itu, Riza meminta agar panitia Reuni 212 tak menggelar kegiatan yang mengundang kerumunan massa.

"Kami ingin ada dukungan bantuan kesadaran dari teman-teman dari panitia 212 untuk mempertimbangkan kembali," ujarnya.

"Karena masih di masa pandemi tentu tidak bijak kalau kita melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan yang pada akhirnya bisa mengakibatkan penyebaran COVID," sambungnya.

Riza Patria sebelumnya pernah meminta rencana reuni 212 di Monas pada awal Desember dipikirkan ulang oleh panitia karena dapat memunculkan klaster COVID-19. Pernyataan tersebut direspons oleh Ketua PA 212 Slamet Ma'rif.

"Kami justru tidak hanya sedang berpikir ulang tapi malah berpikir keras dan berulang-ulang agar acara reuni 212 berjalan sukses tanpa ekses," kata Slamet kepada wartawan, Minggu (7/11).

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

Slamet menegaskan bentuk acara serta tempat pelaksanaan reuni akbar tersebut masih dalam pembahasan internal. Lewat reuni 212 itu, dia ingin agar spirit serta nilai perjuangan 212 terjaga di Indonesia sampai dunia.

"Bentuk acara dan tempat masih digodog intensif," ucapnya.[detik]



from Konten Islam https://ift.tt/3qtnAsQ
via IFTTT
Back to Top