Ikut Pengajian Gus Baha Pertama Kali, Begini Kesan Ustaz Felix Siauw

Artikel Terbaru Lainnya :

Ikut Pengajian Gus Baha Pertama Kali, Begini Kesan Ustaz Felix Siauw 

KONTENISLAM.COM - Ustaz Felix Siauw mengikuti langsung pengajian K.H. Ahmad Bahauddin atau Gus Baha di Pleret, Yogyakarta.

Datangnya Ustaz Felix Siauw ke pengajian Gus Baha ini tentu mengagetkan banyak pihak. Selama ini banyak yang beranggapan pemikiran Ustaz Felix Siauw berseberangan dengan pemikiran para kiai NU.

Nyatanya perbedaan pemikiran itu tidak menghalangi Ustaz Felix Siauw untuk ikut menimba ilmu dari Gus Baha, yang merupakan kiai NU.

Ustaz Felix Siauw mengaku sudah lama mengikuti pengajian Gus Baha walau hanya lewat YouTube dan media sosial. Dan ia baru kesampaian mengikuti langsung pengajian Gus Baha di Pleret, Yogyakarta.

"Saya memperhatikan beliau bukan hanya sekali ini saja, tapi dari beberapa waktu nonton di YouTube nonton di media sosial," kata Ustaz Felx Siauw dikutip dari YouTube ONLINE BERBAGI.

Menurut Ustaz Felix Siauw, Gus Baha memiliki sudut pandang berbeda yang unik dalam membahas suatu permasalahan.

"Dan bisa membesarkan hati orang-orang yang belum bisa terlalu dekat belum bisa terlalu taat dengan Allah," ujar ustaz yang pernah disebut bagian dari kelompok Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ini.

Cara Gus Baha menyampaikan dakwah dengan sudut pandang berbeda ini menurut Ustaz Felix Siauw sangat penting.

"Karena pendekatan kultur, pendekatan budaya di Indoensia saya pikir punya nilai lebih dan Gus Baha memberikan itu bagi kita," tuturnya.

Ustaz Felix Siauw juga sangat bersyukur untuk pertama kalinya bisa mengikuti pengajian Gus Baha secara langsung.

"Pertama kali datang ke sini pertama kalinya saya bersyukur tidak ada yang mengalahkan live show ya," ucapnya.  [suara]



from Konten Islam https://ift.tt/3EmQS0A
via IFTTT
Back to Top