Lima Tahun Berturut-turut, 'Muhammad' Jadi Nama Bayi Terpopuler di Inggris

Artikel Terbaru Lainnya :

Lima Tahun Berturut-turut, 'Muhammad' Jadi Nama Bayi Terpopuler di Inggris 

KONTENISLAM.COM - Muhammad telah mempertahankan posisinya sebagai nama paling banyak dipakai untuk anak laki-laki yang baru lahir di Inggris pada 2021.

Adapun nama-nama unisex juga menjadi semakin popular.

Kabar terbaru itu diungkap situs web parenting terkemuka di Inggris, Baby Centre pada Selasa (30/11/2021).

“Muhammad mempertahankan mahkota untuk tahun kelima berturut-turut, diikuti oleh Noah dan Oliver,” ungkap laporan Baby Centre.

Statistik pemerintah Inggris terbaru, bagaimanapun, menempatkan Oliver di tempat pertama pada tahun 2020 dengan Muhammad hanya di urutan kelima.

Perbedaan data ini memiliki penjelasan bahwa Muhammad, Mohammed dan Mohammad menjadi versi dengan nama yang sama. Itu artinya, nama tersebut masih dapat dianggap sebagai yang paling populer.

Nama-nama paling umum untuk anak perempuan di Inggris tahun ini, menurut data Baby Center, adalah Olivia, Sophia dan Lily.

Namun, banyak orang tua memilih solusi yang kurang mudah dalam hal memberi nama anak-anak mereka.

“Sumber inspirasi sangat beragam seperti pahlawan super, pahlawan olahraga ditambah langkah yang lebih besar menuju netralitas gender ketika nama unisex meningkat. Orang tua juga melihat harapan akan awal yang baru dan impian perjalanan setelah satu tahun yang dimulai dengan lockdown,” papar Baby Center.

Saat nama Nova, Neo, Aurora, dan Eden banyak dipakai seiring keinginan para orang tua untuk kondisi yang baru, Willow, Blake, dan Noah menunjukkan kecenderungan untuk nama unisex.

Beberapa pilihan nama yang dipilih orang tua juga terinspirasi oleh acara televisi atau tayangan populer, seperti Bridgerton, Sex Education, dan bahkan Squid Game. [sindonews]



from Konten Islam https://ift.tt/3G3x7eU
via IFTTT
Back to Top