Masih Jadi Misteri, Dua Ratus Burung Mati Jatuh dari Langit

Artikel Terbaru Lainnya :

Masih Jadi Misteri, Dua Ratus Burung Mati Jatuh dari Langit 

KONTENISLAM.COM - Sebuah fenomena aneh terjadi di mana dua ratus burung mati dan jatuh dari langit.

Kondisi ini mendorong para pejabat meluncurkan penyelidikan untuk mencari tahu apa yang menjadi penyebabnya.

Burung jalak jatuh menimpa penduduk setempat di Ferrol, barat laut Spanyol, pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 9 pagi waktu setempat.

Media lokal mengatakan, burung-burung yang mati itu menabrak mobil dan orang-orang di luar Rumah Sakit Juan Cardona, meskipun polisi memastikan tidak ada korban luka.

Mapi Rodríguez, presiden asosiasi penduduk setempat, mengatakan bahwa burung-burung ini keluar dari pepohonan di area darurat rumah sakit, terbang beberapa meter dan jatuh ke trotoar.

"Burung-burung telah dikumpulkan dan kami sekarang menunggu untuk mengetahui apa yang terjadi. Kami diberitahu itu tidak akan mudah," katanya dilansir laman Mirror, Minggu (5/12/2021).
 
Dari ratusan burung yang jatuh, dua telah diambil oleh badan lingkungan regional untuk dianalisis, dengan Dewan Kota Ferrol juga bergabung dalam penyelidikan.

Peristiwa serupa terjadi awal tahun ini di dekat Tarragona, ketika ratusan burung jatuh dari langit.

Fenomena langka ini terjadi karena bahan kimia beracun yang telah dilepaskan oleh pabrik petrokimia di daerah tersebut.

Burung Jalak diketahui terbang dalam kelompok besar yang sinkron, jadi jika penyebab kematian massal di Ferrol adalah serupa, jumlah burung yang jatuh akan masuk akal.

Tapi, belum ada penyebab atau alasan yang pasti diberikan untuk insiden tersebut.

Salah satu rumor di media lokal adalah bahwa mereka tersengat listrik di kabel listrik terdekat, tetapi ini belum dikonfirmasi.[suara]



from Konten Islam https://ift.tt/3rFSyyv
via IFTTT
Back to Top