MetroTV Anugerahi Anies “Best Governor for Inclusive Economic Growth”

Artikel Terbaru Lainnya :

MetroTV Anugerahi Anies “Best Governor for Inclusive Economic Growth” 

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan penghargaan “Best Governor for Inclusive Economic Growth” dari stasiun televisi nasional MetroTV.

“Alhamdulillah, menerima penghargaan Best Governor for Inclusive Economic Growth pada malam penghargaan People of The Year 2021 MetroTV,” tulis Anies melalui akun media sosialnya, dikutip Kamis (02/12/2021).

Selain Anies, dua gubernur lain yang mendapatkan penghargaan dengan kategori serupa adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan.

Anies menegaskan, penghargaan yang ia terima meskipun diberikan kepada gubernur, tetapi sesungguhnya merupakan penghargaan untuk seluruh warga Jakarta yang telah bekerja bersama untuk bisa bertahan dan maju di dalam suasana pandemi ini.

“Kami akan teruskan penghargaan ini kepada warga Jakarta dan sekaligus menjadi pesan kepada semua, bahwa ini adalah hasil kolaborasi,” ungkap dia.

Anies mengakui, Jakarta diberkahi sumber daya begitu banyak, karena itu pihaknya tidak menempatkan dirinya sebagai satu-satunya yang bekerja untuk pembangunan di Jakarta.

Tetapi Pemprov DKI menjadi kolaborator, yang mengajak kepada semua pihak menjadi “co-creator” untuk membangun kota ini.

“Terima kasih atas penghargaan dari MetroTV, kami teruskan untuk warga Jakarta. Semoga kemajuan terus berlangsung di kota ini,” pungkasnya. [suaraislam]



from Konten Islam https://ift.tt/31qWLeF
via IFTTT
Back to Top