Rambutnya sudah Gondrong, Yusuf Mansur Ingin Berubah Jadi Bintang K-pop

Artikel Terbaru Lainnya :

Rambutnya sudah Gondrong, Yusuf Mansur Ingin Berubah Jadi Bintang K-pop 

KONTENISLAM.COM - Pendakwah, Yusuf Mansur memiliki selera humor yang lumayan. Ia bermimpi bisa memiliki wajah seperti penyanyi K-Pop dan bintang drama Korea, Cha Eun Woo yang amat bening dan mulus.

Harapan itu ia ungkapkan dalam lawatannya ke Mesir dan Dubai. "Kirain pulang-pulang begini, gak taunya beda, hahaha. Geser aja, ke pict sebelah... qiqiqiqi," tulis Yusuf Mansu di halaman Instagramnya, Kamis, 2 Desember 2021.

Ada dua foto yang diunggah ayahanda selebgram, Wirda Mansur itu. Foto pertama menampilkan wajah Cha Eun Woo yang sungguh bersih dengan rambut yang rapi. Slide berikutnya foto dirinya dengan balutan jas menutupi kaos berkerah, dan rambut sebahu yang agak berantakan. Dengan gayanya ini, Yusuf Mansur sebenarnya tak perlu berkecil hati lantaran justru memperlihatkan gayanya yang stylish.

Kesibukan yang padat membuat ayah lima anak ini tak ke tukang cukur untuk membabat atau merapikan rambutnya yang biasanya rapi dan stabil tepat di tengkuk. Pada unggahan sebelumnya, Yusuf Mansur yang mengunggah fotonya mengeluhkan kesulitan mencari tukang cukur di luar negeri.

"Edisi kangen... Hahaha... Susah nyari tukang cukur gratisan di Mesir dan Dubai, hehehe," tulisnya.

Unggahan Yusuf Mansur yang memperlihatkan wajah Cha Eun Woo ini mendapatkan tanggapan dari pengikutnya. "Maa Syaa' Allah.. Cha Eun Woo debut di IG Pak Ustadz," tulis @eman***.

Netizen lainnya menanggapi ketampanan Cha Eun Woo. "Ganteng banget ya pa ustadz makhluk ciptaan Allah...mashaallah #ChaEunwoo," tulis @hert***. (tempo)



from Konten Islam https://ift.tt/3EzeaA4
via IFTTT
Back to Top