Viral Video Pesta LGBT di Warunk WOW Kalibata, Warga Akhirnya Geruduk

Artikel Terbaru Lainnya :

 

KONTENISLAM.COM - Beredar dari Video sekumpulan Banci banci yang berjoged joged striptis yang viral, Warunk WOW KWB Jaksel yang berada di jalan warung jati timur raya No 1B Kalibata, digeruduk oleh warga Kalibata Minggu malam 5 Desember 2021.

Masa berkumpul dan berdatangan di Warunk WOW KWB Jaksel mulai pukul 22.00 WIB, untuk meminta kejelasan dari Managemen Warunk Wow Kwb atas aksi sekumpulan Banci banci yang berjoged. Masa tidak mau kalau kampung mereka dijadikan tempat untuk berkumpulnya banci banci untuk melakukan aksi aksi yang dilarang agama.

Dilansir spartanews.id, Ketua RW setempat, Rohmatulloh mengatakan bahwa dia tidak mengetahui kejadian video yang viral tersebut, dia mengetahui karena banyaknya ibu ibu PKK yang menelpon dan menanyakan kepada Istrinya tentang kejadian video banci banci yang berjoged joged, makanya Rohmatulloh langsung mendatangi Warunk WOW KWB untuk menanyakan langsung perihal kejadian yang viral tersebut.

Sayangnya owner Warunk WOW KWB sedang tidak ada di lokasi hanya para pegawai dan security yang bisa ditemui. Dalam pertemuan Ketua RW dengan security disepakati bahwa akan ada pertemuan Seluruh jajaran RW, RT, LMK, FKDM dan tokoh masyarakat se Kalibata dengan Management Warunk WOW pada hari Senin sore tanggal 6 Desember 2021. Dari hasil pertemuan pihak Management Warunk WOW menjamin tidak akan ada kejadian seperti itu lagi di masa mendatang. (Video hasil pertemuan dibawah -red)

Ditempat terpisah, Asep security Warunk WOW membenarkan ada sekumpulan banci banci berjoged di Warunk WOW, dia mengatakan “Itu kejadian semalem (malam minggu) setelah acara di WOW selesai, ada
sekumpulan bencong bencong joged joged bikin tiktok dan sudah diamankan oleh security dan orang tersebut sudah di blacklist dan dilarang masuk kembali”.

Menurut warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya, Warunk WOW memang sangat meresahkan warga sekitar, dari suara live musik nya yang terdengar sampai ke rumah rumah warga sekitar yang sangat mengganggu, sampai banyaknya pengunjung yang berdatangan dimasa pandemi ini yang menghiraukan anjuran pemerintah tentang prokes yaitu dilarang berkumpul dan menjaga jarak. Kami warga sudah pernah melaporkan Warunk WOW ini, tapi tidak tahu kenapa sudah pernah didatengi polisi, warunk wow kwb masih bisa beroperasi kembali, sambungnya.

Usai geruduk, warga sudah meninggalkan Warunk WOW dengan tertib dan aman. Tidak ada tindakan anarkis dari warga Kalibata terhadap Warunk WOW.

BERIKUT VIDEO KEJADIAN DAN PENGGERUDUKAN WARGA....



from Konten Islam https://ift.tt/3Ir6QJ9
via IFTTT
Back to Top