Yusuf Martak Sindir Jenderal Dudung: Masyarakat Sudah Paham Oknum Aparat Pimpinan Yang Tidak Humanis!

Artikel Terbaru Lainnya :

Yusuf Martak Sindir Jenderal Dudung: Masyarakat Sudah Paham Oknum Aparat Pimpinan Yang Tidak Humanis! 

KONTENISLAM.COM - Yusuf Martak sindir KSAD Jenderal Dudung Abdurachman soal aparat yang mengagalkan sebuah acara Reuni Akbar 212.

Panitia Reuni 212 Tahun 2021 menyindir Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman dalam menanggapi pertemuan umat Islam Kamis lalu.

Panitia terkejut bahwa umat Islam diperlakukan sebagai saudara oleh pihak berwenang, tetapi kemarin mereka diperlakukan sebaliknya.

Ketua Panitia Rapat 212 Ustadz Yusuf Martak mengatakan peserta rapat datang untuk aksi damai.

Yusuf Martak mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian, mulai dari TNI hingga Pokja Gugus Covid-19 yang turut mengawal pertemuan tersebut.

“Acara selalu diiringi doa, salawat dzikir dan menyampaikan pendapat secara konstitusional yang dilindungi undang-undang d 1945,” kata Yusuf Martak.

Ia menegaskan, 212 peserta rapat tidak datang untuk ribut dan melawan aparat, meski ibu-ibu peserta rapat tidak datang dengan maksud dipukul polisi.

Yusuf Martak kemudian mencontohkan adanya unsur-unsur ke arah aparatur yang framingnya ‘memecah’.

“Masyarakat pada umumnya sudah paham adanya oknum aparat pimpinan yang menjalankan tugas tidak humanis, gemar mengeluarkan ancaman, menebar isu yang tidak mendasar,” kata Yusuf Martak.

Yusuf Martak mengatakan bahwa sebagai seorang pemimpin seharusnya wajib memerintahkan bawahan untuk memperlakukan umat Islam dan masyarakat sebagai saudara.

Karena menurutnya, umat Islam jelas mencintai perdamaian, mencintai NKRI, dan berada di garda terdepan dalam perang kemerdekaan. [kabarbesuki]



from Konten Islam https://ift.tt/31yD8kM
via IFTTT
Back to Top